follow juga

Minggu, 13 Oktober 2013

Kata - Kata Singkat

Temen sih temen ЌäĽ dari belakang ngomongin mah bukan temen tapi cemen !!

DULU LO SOMETHING, SEKARANG LO NOTHING ! ┌П┐(►_◄)┌П┐

Lo boleh ngetawain gue, tapi ada saatnya nanti elo yang gue ketawain !

yang cantik banyak, yang sok kecantikan lebih banyak lagi !

ITU PACAR BARU LOH YAH? KASIAN CUMAN JADI PELAMPIASAN PUTUS DARI GUE DOANG, HAHA

GAK USAH PAKE KATA SAYANG KALAU SAYANG LU HANYA UMABARAN PALSU UNTUK MENJARING KORBAN... PAKYUUUUH!!

Please nyadar, cuma aku yang menyayangi dan mempedulikanmu seperti ini.. !

jika ada seseorang yang membicarakanmu di belakang , ga usah marah .. karena itu berarti kamu selangkah lebh maju darinya ..   



 
jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika kau hanya akan menyakitinya ..
 


 jangan pernah menyesal jika seseorang mengatakan selamat tinggal karena ketika ada orang mengatakan GOOD BYE di sisi lain PASTI ada yang mengatakan HAI

Hey kamu, Iya kamu!! kmu kan dulu ngambil hatiku dlm keadaan utuh, kok kamu ngembaliinnya separuh gini sih

menunggulah jika memang yg ditunggu layak untuk ditunggu 

Saat kamu terlahir bersih ke dunia yang kotor,kamu harus memilih menjadi apa...?!
"Sampah yg dibalut kemewahan Atau berlian yang dibalut kesederhanaan".
 
 


Kau tidak bisa menghentikan seseorang yang sedang jatuh cinta pada orang yang dia cintai.

Maukah kamu menjadi milikku , sebentar saja, meski hanya dalam mimpipun tak apa..

WOYYY KOK BERTEMAN MALAH PILIH2 SIH,LO KIRA TEMEN ITU BARANG ?!?!

Mana sahabat yang dulu ada SETIA KAWAN nya! Gak adakan! Yang ada sekarang malah SETIA PACAR nya!

Kalau hidup lo gak mau susah, ya jangan nyusahin orang lain dong! think smart, bego!

90% dari kegagalan berasal dari orang-orang yg memiliki kebiasaan membuat alasan-alasan

Udah gak zaman main belakang, Munafik! Sekarang zaman blak-blakan!

Mereka yang selalu membicarakanmu dibelakangmu adalah mereka yang tak memiliki waktu untuk mengerjakan hal yang lebih berharga bagi dirinya        

Iya siih guw tau lu itu cakep .. Cakep banget malah ..
Tapi sayang hati lu busuk , sayangnya ajj bellom ada belatung.a


perempuan selalu ingin terlihat lucu tapi malah marah jika di tertawakan .

Bukan cinta seperti ini yang aku inginkan. Aku yang selalu ada buat kamu, dan kamu yang selalu ada buat dia. :')

Ya aku mah sadar aja, kita bukan siapa-siapa.Jadi nggak ada berhak buat ngelarang-larang kamu. :')

Masih Mikirin mantan yg Udah bhagia sama pacar barunya itu ibarat nghitungin rumput dalam stadion..

Kalo dirayu "kamu bagai kupu-kupu di hatiku" itu jangan geer dulu, mungkin maksudnya kupu-kupu malam.

Aku sayang sama kamu ..
Aku cinta sama kamu ..
Tapi sayang kamu tidak bisa aku miliki


Aku dilahirkan bukan untuk menyakitimu ...Tapi ku di gariskan tak membahagiakan hidupmu      

Ini emang pagi yang gelap ..Atau karena aku di tinggalin kamu jadi gelap gini .. 

yg berkilau mmang indh dliat, tpi kilau.n itu ga akan slamnya indah karna stu saat akn tmbuh karat yg tak enak d.liat 

Ketika yang dimiliki telah lepas dari genggaman, disaat itulah kau akan merasa sangat kehilangan. Untuk itu, jaga yg kau miliki!

Dalam hidup, tak ada seorangpun yg mampu buatmu tersenyum tanpa alasan, kecuali dia yg selalu kamu pikirkan

semua yang berlalu biarkanlah berlalu jangn pernah liat k.blakang trus ttap kedepan walawpun ada batu karang yang besar.

kapan kau tau kalau d.sini aqu selalu nungguin kamu..telah ku berusaha untuk menahan rasa cemburu ini..   

Jadwal aqu sayang sama kamu : kemarin,hari ini,dan besook 

Aqu memang sayang sama kamu ..Tapi ga haru d.sakitin kaya gini juga ..Maap aqu harus pergih .. !!

Terkadang diam adalah hal terbaik ketika mulut dan lidah lelah untuk berkata ..

Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yang kamu cintai lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.  


   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar